8 Jenis Universitas Terbaik Di Jerman


Universitas merupakan sebuah perguruan tinggi yang terdiri dari beberapa fakultas yang menyelenggarakan pendidikan vokasi dan akademik dalam beberapa teknologi ilmu pengetahuan, seni, dan teknologi. Dan jika kita mengikuti syarat, kita dapat menyelenggarakan pendidikan spesialis dan profesi. Inilah beberapa jenis universitas yang terbaik di Jerman.

1. RWTH Aachen University

RWTH Aachen University ini dikenal sebagai universitas terbesar di jerman. Universitas ini sangat dekat dengan Belanda dan Belgia, sehingga semua siswa bisa dapat menikmati manfaat dari suatu keberagaman bahasa dan  dari wilayah terebut. Almather BJ Habibie ini merupakan salah satu tempat kuliah terbaik di Jerman.                                                                                         

2. University Of Bonn 

University of bonn ini telah didirikan pada tahun 1818 dan kini telah dikenal sebagai universitas riset terbaik di dunia. Universitas ini juga memiliki pelajar internasional yang sangat besar, sehingga terciptanyalah semangat internasional yang sangat kiat dikampusnya.

3. Technical University Of Munich

Universitas ini telah didirikan pada tahun 1868, TUM (Technical University Of Munich) merupakan institusi pendidikan yang sangat tinggi dan memiliki spesialisasi di bidang studi teknik , kedokteran, sains terapan, dan teknologi.

4. Humboldt University Berlin

Universitas ini sudah didirikan pada tahun 1809, Humboldt Universitas  Berlin ini adalah suatu institusi pendidikan tinggi yang memiliki ruputasi yang sangat baik untuk jurusan ilmu pengetahuan dan jurusan seni. Universitas ini dikenal di seluruh dunia sebagai pelopor pendidikan holistik yang memadukan pengajaran dengan suatu latihan

5.Free University Of Berlin

Free University Of Berlin ini merupakan sebuah salah satu universitas elit di Jerman. Almather Gita Savitri ini juga dikenal dengan keunggulannya yaitu dalam pengajaran ilmu optik dan ilmu pengetahuan budaya sekitaran 13% mahasiswa S1 dan 28% mahasiswa S2 di Free University Of Berlin ialah pelajar Internasional.

6. University Of Freiburg

Universitas ini merupakan universitas kelima tertua yang ada di Jerman. Universitas ini dikenal memiliki sejarah panjang dalam pengajaran ilmu sosial, teknologi, dan ilmu pengetahuan budaya. Salah satu bukti keunggulan universitas ini adalah keberhasilan 15 akademisi university of freiburg agar dapat meraih Gottfried Wilhelm Leibniz Prize.

7. Charite Universitatsmedizin Berlin

Charite Universitatsmedizin Berlin ini dikenal juga sebagai rumah sakit pendidikan nomor 1 di Eropa dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Pada saat ini, charite dipandang juga sebagai suatu institusi pendidikan kedokteran terbaik yang ada di Jerman.

8. University Of Heidelberg

Universty Of Heidelberg ini telah didirikan pada tahun 1386, universitas ini merupakan universitas tertua yang ada di jerman. Universitas ini dahulu kala pernah berperan besar dalam menunjukkan prisakti dan sosiologi modern sebagai cabang ilmu ilmiah. Dan pada setiap tahunnya, sekitaran 1.000 mahasiswa di heidelberg mereka telah berhasil menyelesaikan sepertiganya berstatus pelajar internasional dan program doktoral.

Komentar